DFSK Luncurkan Mobil Yang Bisa Diperintah, Glory i -Auto

Glory i-Auto seri terbaru dari DFSK 

Era digital mendorong kemajuan tekhnologi dunia otomotif sepertinya tidak pernah sepi peminatnya, dari tahun ke tahun menunjukan angka yang signifikan karena semakin kesini dunia otomotif semakin canggih. Seperti hal nya DFSK, perusahaan otomotif asal tirai bambu ini memang terbilang baru, tapi produk yang diluncurkannya menghadirkan banyak fitur dan smart yang buat kita melek teknologi.

Buat saya, meskipun perempuan (ibu" pula) haha, dunia otomotif itu tidak ada salahnya untuk tahu supaya tidak hanya bisa duduk cantik di dalam mobil saja haha. Mengenal dunia otomotif (tidak keseluruhan sampai detail ke mesin-mesin nya sih) sejak duduk di bangku SD, karena sering mendengar percakapan kakak sepupu dengan bapaknya yang suka dengan otomotif, mulai dari situ saya jadi tahu segala merk mobil serta keunggulannya.

Sampai sekarang masih terekam jelas momen itu, jadi kalau ada yang bahas otomotif ya gak gaptek banget lah minimal tau merk haha, kenapa saya ngomong begini? Karena ada teman yang kalau ditanya merk mobil gak ngerti. Tapi itu dulu ya, mungkin sekarang udah tidak gaptek lagi karena informasi mudah didapat.

Pameran  Otomotif GIIAS 2019

Ketika berkunjung ke GIIAS di ICE BSD Kamis 25 Juli 2019, mampir ke booth DFSK yang sedang berlangsungnya talkshow i-talk, Drive Smarter. Menyimak pembicara yang hadir saat itu ada Permata Islam selaku  Marketing General Manager PT. Solo Indonesia Auto Mobil, dan Ricky Humisar Siahaan Deputy Product Division Head PT Sokonino Automobile.

Talkshow saat Blogger Gathering
 

Hadir di acara i-talk Driver Smarter jadi tahu kalau DFSK baru saja mengeluarkan produk terbaru jenis Intelligent SUV Glory i-Auto. Seperti apa Glory i-Auto ini? Kita simak yuk! Glory i-Auto adalah SUV mobil pintar pertama dari DFSK dengan asisten virtual yang mampu memahami konteks perintah suara anda. Kenyamanan berkendara baru tercipta dari kemudahan yang datang dari fitur-fitur cerdas Glory i-Auto.

Glory i-Auto

Hemm keren ya, ini baru benar-benar mobil pintar. Saat sedang gencar-gencarnya ada peraturan pemerintah yang tidak memperbolehkan ada aktivitas yang dapat mengganggu berkendara (misalnya telpon atau banyak kejadian lain yang sepertinya hal sepele tapi bisa berdampak pada konsentrasi saat menyetir, Glory i-Auto hadir sebagai solusi berkendara yang aman karena dapat membantu dan memudahkan pengendara untuk melakukan kebutuhan saat berkendara cukup dengan perintah suara " Hai Glory " .

Why Glory i-Auto?

Setelah menyimak talkshow dari para nasumber, dapat saya simpulkan kalau Glory i-Auto ini banyak sekali kelebihannya yang mungkin tidak terpikir misalnya:


  • Kadang suka malas mengaktifkan wiper, ada fitur Auto Wiper yang otomatis bekerja saat hujan.
  • Saat kondisi gelap ada New LED Headlights with Auto Lights yg hidup secara otomatis saat gelap.
  • Buat yang suka rempong di parkiran nih ada 360 Degrees Surround view camera yang memberi kemudahan saat melihat area kendaraan.
  • Auto AC with climate control system untuk mengatur temperatur AC hingga ke kabin belakang.
  • Dan buat yang suka ribet kalau mau buka bagasi ada fitur Power Tailgate with Foot Sensor, cukup dengan kaki di arahkan ke bawah bamper belakang atau bisa dengan remote dari jarak jauh. 
Permasalahan diatas yang sering terjadi selama berkendara kan? Terlihat sepele tapi jika dibiarkan bisa bahaya juga.

Elevated Eagle Eye Shapped Headlamp with Auto Light Sensor

Keseluruhan menurut saya pribadi suka banget baik dari segi interior nya, jok nya yang padat berbalut kulit yang sangat nyaman saat diduduki hingga memberi kesan mobil ini mewah dan berkelas. Asli suka banget dengan Glory i-Auto terlihat di fitur mata elang ini menambah kesan gahar dan cocok buat jiwa yang sporty, pokoknya keren habis.

Jaman now impian banget punya mobil pintar seperti Glory i-Auto, selain itu desainnya yang elegan dan futuristik menambah kelengkapan mobil smart dan sporty ini wajib dimiliki oleh generasi milenial. Dari tampilannya saja sudah elegan dan futuristik memberi kesan mewah sebagai mobil impian yang bisa memberi keamanan dan kenyamanan berkendara.

Mobil yang bertenaga 1500 CC dengan teknologi Turbo charger bertenaga 150 PS @5.600 rpm dan torsi 220 Mm @1.800-400 rpm di padu dengan Continuously Variable Transmission (CVT) yang bisa menghemat bahan bakar.

Elegan, futuristik memberi kesan mewah dan sporty


Biar tidak penasaran yuk kunjungi booth DFSK Hall C gate 6 di GIIAS ICE BSD. Mumpung masih ada waktu sampai tanggal 28 Juli 2019 jangan sampai menyesal untuk mendapatkan informasi mobil pintar Glory i-Auto.



Boothnya cukup luas, ramah anak juga karena ada Kids Corner yang memfasilitasi anak untuk mewarnai, bermain Lego dan nonton film kartun. Sampai jumpa di event selanjutnya***

Salam otomotif.

Sumber foto: Pribadi


Komentar

  1. Wuih keren banget mobil terbaru DFSK ini. Udah gitu fiturnya juga mantap-mantap. Bikin yang malesan kayak saya bisa tetep siaga dengan hujan, cahaya, dll. Mana bisa ngerti perintah kita. Cocok nih buat ibu-ibu kayak kita ya. Buat para milenial juga. Kekinian banget sih. 😍

    BalasHapus
  2. Wah suka banget sama mobil ini karena sudah mempunyai teknologi yg bagus banget🤩🤩

    BalasHapus
  3. Aihh naksir banget sama yang merah tuh kayaknya cocok buat emak2 hebring kaya saya heuheu.

    BalasHapus
  4. Fitur Cerdasnya yang bikin jatuh hati , emang keren glory i-Auto

    BalasHapus
  5. Kelihatan gagah ya mobilnya. Saya paling suka sama yang warna merah

    BalasHapus
  6. Kami blm punya kendaraan roda empat. Melihat warna warnanya saja disini sangat menggoda jadi kepikiran memiliki juga salah satunya hehehe

    Doakan semoga kesampaian ya.
    Amin...

    BalasHapus
  7. Wah keren banget ini mobilnya. Gagah, berkelas dengan interior yang kece punya

    Selalu suka deh klo ke GIIAS, banyak parade mobil baruuuu

    BalasHapus
  8. Wah jadi ngiler, Kapan bisa punya ye Wkwkwk
    INI yg di tunggu-tunggu Masyarakat untuk meminimalisir kecelakaan karena sudah di lengkapi alat-alat yg canggih :)

    BalasHapus
  9. wah keren nin mobil, jd penasaran

    BalasHapus
  10. Wooow keren bangat mobil ini, fiturnya mantaap, jadi mupeng saya. ��

    BalasHapus
  11. mantul nih mobilnya, banyak fitur kerenya :D

    BalasHapus
  12. skr udah ulai mobil2 dengan feature perintah suara yaaaa.. kemarin liat wu ling featurenya juga udah begitu... ga usah tekan2 tombl lagi, pake perintah suara... udah bilang ama suami, kalo ntr ganti mobil beli yg begini aja hahahaha...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Sisi Lain Dari BJ Habibie