Belajar Tanpa Mengenal Batasan Usia, Film Mahasiswi Baru


Belajar tanpa mengenal batasan usia, tapi apa jadinya kalau nenek yang lahir 70 tahun lalu masih semangat untuk menjadi mahasiswi baru, ini mungkin konyol ya tapi ya memang begitu ceritanya.

Film Mahasiswi Baru yang diperankan oleh Widiawati, pas di buka trailernya udah langsung auto ngakak, banyak kelucuan di di setiap menitnya terlebih ekspresi Widiawati yang terlihat polos seakan wajah tanpa dosa haha, duh tuh kan ini ngetiknya sambil ngakak ditahan gitu haha.

Bayangin aja seorang nenek pengin kuliah lagi dan sudah menjadi mahasiswi baru harus masuk Genk yang mayoritas anak muda semua, jadi kebawa muda sudah pastinya tapi PR besar juga nih buat Karina Suwandi yang berperan sebagai anak Widiati.

Ibu jadi anak sendiri kebayangkan rempong ya, meskipun masih semangat tapi ya usia tidak bisa dibohongi, tentu ada keterbatasannya. Dilihat dari trailernya sih menarik juga, mengisahkan problematika keluarga yang cocok di tonton dengan keluarga terlebih buat kamu yang masih kuliah.

Film yang dibintangi oleh aktris dan aktor senior Widiawati dan Slamet Raharjo juga aktor-aktor muda seperti Morgan yang semakin kesini semakin mateng aktingnya, juga ada Mikha Tambayong yang tambah manis dan juga ada Umay yang dijamin bikin auto ngakak hahaha.

Rasanya tidak sabar menunggu tayang tanggal 8 Agustus di bioskop. Kudu nonton nih apalagi film Monty Tiwa yang bisa dijamin filmnya lucu-lucu. So catat dari sekarang ya jangan sampai lupa tanggalnya, ajak keluarga biar tambah seru masa mau ngakak sendirian haha.




Komentar

  1. Apa aku doank yg belum nonton. Sementara review nya udah banyak banget. Jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang belum tayang mba, baru lihat trailernya aja. Tayangnya nanti 8 Agustus mendatang,jgn lupa nonton ya di bioskop. 😊

      Hapus
  2. liat trailernya aja udah ngakak, apalagi liat filemnya,
    filem ini kyaknya cocok untuk semua keluarga hehe

    BalasHapus
  3. aku udh bilang ama suami ogn nonton iniiiiu :p. selalu sukaaaa ama film2 monty tiwa. komedinya selalu lucuuu pasti .jd aku percaya film yg ini lucu juga. td liat trailernya aja ngakak jugaaa :D

    BalasHapus
  4. Jadi kepo, kayaknya emang lucu dan seru.
    Mau langsung lihat trailernya juga ah, biar ikut ngakak😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...jgn lupa ya catat tanggal tayangnya 8 Agustus 2019 di bioskop.

      Hapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Sisi Lain Dari BJ Habibie

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel