Ciptakan Momen Kebersamaan Anak Bersama Lickables Cadbury

Kebahagiaan seorang ibu adalah ketika banyak waktu luang menemani tumbuh kembang sikecil, momen yang tidak akan terulang lagi dan saya tidak mau melewatkannya begitu saja. Masa golden age dimana perkembangan otak anak sangat pesat dan akan merekam setiap kejadian dengan signifikan jadi sebagai orangtua harus sebisa mungkin memberi contoh yang baik karena guru pertama anak adalah orangtua.

Sachin Prasad | Presiden Direktur Mondelez Imdonesia



Selasa 11 Desember 2018 saya berkesempatan hadir di konferensi Pers Launching Lickables Cadbury bertempat di Shangrila Hotel, brand coklat yang sudah familiar dihati penggemarnya ini meluncurkan snackers coklat dengan taburan Oreo dan gandum, soal rasa mah jangan ditanya ya, jangankan anak-anak kita aja seneng koq, siapa sih yang gak suka coklat? Ya kan hehe.

Poto by @aniringo

Karena coklat identik dengan anak, maka yang hadir pun tidak ketinggalan membawa putra putrinya, dan yang tak kalah seru hadirnya Sharena Gunawan bintang FTV favorit saya yang kini menjadi influencer dan full time mom. Ibu dari dua anak ini memutuskan menjadi full a mom yang tak bisa lepas dari anak-anaknya dan kalau pun ada undangan ya harus sepaket gitu dan tidak bisa lepas gitu aja, well bener juga lho terlihat dari akun instagramnya memang selalu bersama anak-anaknya dan menurut saya Sharena ini orangnya cinta keluarga banget.

Poto by @aniringo

Berbicara masalah keluarga dan kebahagiaanya memang menarik ya untuk dibahas karena sebagai seorang ibu ingin selalu melihat buah hatinya tumbuh dan berkembang dilingkungan yang bahagia, karena menurut Ayoe Sutomo, M.Psi. Psikolog anak "jika ibunya bahagia maka anaknya pun akan bahagia" dan akan tumbuh menjadi pribadi yang percaya dirinya kuat, jadi lewat kedekatan emosional antara anak dan ibu akan sangat berpengaruh untuk pertumbuhan anak dimasa depannya.

Sadar akan hal itu, Sabrina Purba selaku brand manager Chocolate Mondelez, mengatakan bahwa pentingnya bermain bersama anak sangat penting, momen kebersamaan akan lebih terasa dekat jika ada kekuatan emosional antara ibu dan anak, bermain dan nyemil merupakan aktivitas yang berkaitan satu sama lain, untuk itu lewat snacking yang aman untuk anak diatas 3 tahun ini, diluncurkanlah snackers Cadbury Lickables dengan kemasan unik berwarna ungu untuk merangsang imajinasinya lewat karakter toy seperti Pikachu dan pokemon.

Momen kebersamaan bersama anak tentu akan sangat menyenangkan terlebih jika anak merasa senang dapat makanan kesukaannya dan koleksi mainan.







Well, kalau menurut saya benar juga sih apa yang dikatakan Sharena Delon kalau anak pasti akan bertanya bertanya ufo tuh apa sih? dan pokemon itu apa temannya siapa saja, nah pasti anak akan penasaran dan ingin menonton filmnya, nah dari situ bisa merangsang stimulasi dan anak akan merasa dekat dengan kita, jadi ini Lickables Cadbury ada semacam stimulasi, edukasi dan kreativitas ya.

Kreativitas dengan kemasan Cadbury Lickables, gambar diatasnya dijadikan tiang jembatan terowongan (katanya) gambar dibawahnya lagi menyusun (ini beneran aku gak ngasih tau, itu semua pure ide nya dia)

Setelah saya coba kasih sikecil Lickables Cadbury emang benar sih sikecil banyak nanya apa ini apa itu, terus penginnya main bareng niup itu peluit dan menempelkan stikernya, jadi bukan hanya nyemil bareng tapi nyemil sambil diskusi apa yang dia temui di Lickables Cadbury, seru kan moms, hehe. Yuk ah "Ciptakan Momen Kebersamaan Anak Dengan Lickables Cadbury".***






Komentar

  1. acaranay seru ya dan dapat pencerahan pula

    BalasHapus
  2. Mondi ponakan uwa kreatif bingit

    BalasHapus
  3. wah coklat kesukaan anakku mbak. Seru banget acaranya

    BalasHapus
  4. Emang cadbury beluma d ayang nandingin rasanya. Anak saya juga kalo di ajak ke supermarket pasti yang dituju pertama kali area coklat & permen.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Sisi Lain Dari BJ Habibie