Gratis Cek dan Konsultasi Kesehatan di KALCare

KALCare | Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan

Ketiga kalinya saya mengunjungi LOVE (Lotte Shopping Avenue) Ciputra World 1 Jl. Prof.Dr Satrio untuk sekedar jalan-jalan ketika libur dari rutinitas kerja. Sudah menjadi kebiasaan bahkan hal yang wajib dalam agenda schedulle untuk mengunjungi mall saat waktu luang minimal sebulan sekali atau dua minggu sekali, tujuannya untuk refresh, hunting baju (berharap ada barang diskon) dan yang paling utama adalah kegiatan-kegiatan di mall yang banyak memberikan informasi seputar hobi, kesehatan, life style, kuliner atau nonton bioskop.

Sabtu kali ini saya kembali nge-mall di LOVE (Lotte Shopping Avenue) hanya untuk berburu kuliner, jarak mall dari rumah saya memang jauh tetapi niatnya memang untuk jalan-jalan ya tidak ada masalah dari pada suntuk di rumah. Pandangan orang yang sering pergi ke mall identik dengan pemborosan (menghambur-hamburkan uang) tetapi bagi saya hal demikian tidak berlaku asal di niatkan sebelum pergi tidak untuk membeli yang belum kita butuhkan saat sekarang.

Pergi ke mall menurut saya banyak manfaat, itu alasannya saya senang nge-mall berbagai informasi seputar kebutuhan kita bisa ketahui saat kita sedang tidak mendapatkan informasi dari dunia online. Contohnya ketika saya mengelilingi berbagai merchant-merchant seketika mata saya tertuju pada salah satu merchant yang ber cat warna hijau, warna favorit saya karena warna hijau itu memberi efek segar setiap kita melihatnya.

Tampak Depan KALCare | LOVE

Merchant tersebut bernama KALCare, sebuah merchant yang menawarkan produk kesehatan lengkap dengan layanan cek kesehatan gratis. Ketika itu yang menarik dari penglihatan saya, saat memutuskan untuk mengunjungi KALCare ini adalah waktu tempat itu ramai oleh para orang tua yang membawa serta putra putrinya untuk mengikuti kegiatan Fun and Learning With English-Time, dalam kegiatan ini anak-anak belajar dan bernyanyi, emm… sungguh fun bukan? Ternyata di mall juga bisa belajar sekaligus tempat edukasi buat anak.

Arena Belajar  Anak-Anak di KALCare
Setelah saya melihat kegiatan Fun and Learning with English-Time ini saya sempatkan untuk bertanya-tanya tentang apa saja yang ada di KALCare ini, tempatnya yang nyaman dengan pelayanan yang ramah membuat saya betah untuk bertanya-tanya. Kebetulan di KALCare ini membuka pelayanan cek kesehatan gratis bagi setiap pengunjung dan saya tidak mau menyia-nyia kan kesempatan ini, sambil menyelam minum air selain tujuan refresh  terpenuhi, saya mendapat benefid untuk mau peduli dengan kesehatan.

Layanan Kalbe Nutrition yang menghadirkan berbagai pengalaman menarik, informatif dan edukatif yang membawa kita lebih dekat dengan dunia seputar nutrisi kesehatan, semua pengalaman bisa kita nikmati dengan keluarga secara GRATIS dengan meliputi kegiatan-kegiatan seperti :
  • Konsultasi dengan dokter
  • Konsultasi dengan ahli gizi
  • Kids creativity activity
  • Olahraga: Yogalates dan Zumba Fitness
Yang menarik di KALCare ini tersedianya penitipan & pengantaran ASI dan juga pengecekan kesehatan seperti :
  • Tes kepadatan tulang
  • Tes Kolesterol
  • Tes Gula Darah
  • Tes Lemak
  • Tes Usia Organ Tubuh
Tensi Darah di KALCare
Alat Pengecekan Tulang

Activity Stamp Card
Semua bisa kita dapatkan secara gratis, namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mencoba kegiatan tersebut yang sudah saya tulis di atas, yaitu dengan melakukan pembelian produk Kalbe senilai min. Rp 50.000,- kita bisa mendapatkan cek kesehatan gratis seperti cek kolesterol atau cek gula darah kemudian akan mendapatkan Activity Stamp Card yaitu kartu untuk free 4x kelas Yogalates dan Zumba Fitness, hemm tertarik bukan? Selain kita mendapat nutrisi untuk tubuh, kita juga mendapatkan tiket gratis untuk mengolah tubuh agar seimbang.

Kartu Kesehatan dari KALCare
Setelah melakukan cek kesehatan di KALCare, kita akan mendapat Kartu Kesehatan Dewasa seperti hal nya kartu posyandu untuk anak-anak, dalam buku itu tercantum tanggal pemeriksaan dan jenis cek kesehatan. Minimal satu bulan sekali tubuh kita butuh cek-up agar bisa diketahui dari awal jika terdapat penyakit dalam tubuh kita, sedia payung sebelum hujan tidak ada ruginya jika kita mengeluarkan biaya yang tidak seberapa, meskipun kita sehat tidak ada salahnya untuk cek-up dan pemberian nutrisi yang seimbang buat tubuh merupakan payung yang bisa melindungi kita.

Dengan adanya KALCare di mall semoga bisa membantu kita untuk mau peduli cek kesehatan dengan suasana yang fun, nyaman, dan bersih hingga bisa membantu bagi mereka yang malas atau trauma datang ke Rumah Sakit meskipun hanya sekedar untuk cek kesehatan. Kini mall tidak hanya sekedar tempat untuk berbelanja, di mall kita bisa berwisata kesehatan sambil mengajak buah hati kita untuk bermain dan belajar.

Ayo ajak teman, saudara dan keluarga kita untuk fun dan peduli kesehatan untuk bergabung di KALBEfamily. Untuk informasi lebih jelas kita bisa langsung datang ke KALCare  LOVE (Lotte Shopping Avenue) Ciputra World 1 Jl. Prof Dr Satrio Kav 3-5 Lantai 3F Unit C03-C05.

Sekedar info bagi para orang tua yang ingin mendaftarkan putra putrinya untuk menggali bakat anak di Bulan Desember 2013 bertempat di KALCare Lotte Shopping Avenue :
  • Lomba Menyanyi
Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Desember 2013
Usia : A = 3-6 tahun, B = 6-9 tahun
  • Lomba fashion Show (Tema batik)
Hari/Tanggal  : Minggu 22 Desember 2013
Usia : A = 2-5 tahun, B = 6-9 tahun
Biaya pendaftaran : Rp 50.000,- ( Mendapatkan Goodie Bag )
Hadiah : Juara I,II,III : Piala, Piagam, dan bingkisan produk  Kalbe Nutritionals
Harapan I,II,III : Piagam dan Bingkisan Produk kalbe Nutritionals

DAN DAPATKAN HADIAH LAIN SENILAI JUTAAN RUPIAH

Semoga Bermanfaat. ***

Sumber Foto: Pribadi

Komentar

  1. artikel nya bagus dan bermanfaat saya jadi semakin tau ttg arti menjaga kesehatan

    BalasHapus
  2. Sudah gratis, fasilitasnya lengkap pula, pantes kalo mbak Marta betah berlama-lama di sana

    BalasHapus
  3. terimakasih atas informasinya yang sangat menarik dan pastinya bermanfaat. sukses dan jangan lupa kunjungi blog kami :)

    BalasHapus
  4. terimakasih atas informasinya yang sangat menarik dan pastinya bermanfaat. sukses dan jangan lupa kunjungi blog kami :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar