Menikmati Duta Somay di FoodTown

FoodTown Living World

Yang suka berwisata kuliner dan menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga ataupun teman sambil menikmati kuliner,FoodTown bisa menjadi pilihan kuliner yang tepat yang berada di daerah Tangerang Selatan-Serpong tepatnya di Living World Mall lantai 2 Alam Sutra Kav 21.
  
Pilihan Gerai FoodTown

FoodTown sendiri tempatnya luas memiliki 25 gerai (outlet) yang terdiri dari berbagai masakan yang dapat memanjakan lidah penikmat kuliner dari mulai makanan Tradisional, makanan Indonesia,dan makanan Internasional hingga berbagai makanan ringan juga tersedia.

Konsep FoodTown yang nyaman, elegan dan ekslusif menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta kuliner untuk menikmati makanan yang enak.Khususnya pencinta kuliner kawasan serpong dan daerah sekiranya.

Duta Somay

Dengan banyaknya gerai kuliner yang tersedia, menjadi bingung memilih kuliner yang dinginkan karena semuanya terlihat menggoda untuk mencicipinya satu persatu. Akhirnya saya memilih Duta Somay makanan  yang tidak asing buat saya. Duta somay yang terdiri dari tahu, somay dan lontong yang ditaburi bumbu kacang dengan jeruk limonya yang bikin menggoda.

Livingworld I foto:tetra.co.id

Masih penasaran dengan kuliner foodtown mampir aja ke Living World yang merupakan Mall terbesar di Tangerang saat ini yang memberikan konsep lifestyle dan memberikan warna berbeda foodcourt bersama foodtown.***

Sumber foto: Foodtown.co.id/gallery,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar