Inspirasi Ku


Wanita adalah makhluk dengan segudang keindahan yang dimilikinya, kini wanita tidak identik dengan makhluk yang lemah. Buktinya banyak wanita yang sudah berperan ganda menjadi ayah sekaligus ibu buat anaknya., dan ini yang dinamakan Kartini Masa Kini. Sosok wanita yang hebat dimataku dan sekaligus menjadi inspirasi dalam hidupku.

Wanita yang tak pernah kenal lelah untuk mencari jati dirinya, seorang ibu dengan satu orang putri dengan segudang tanggung jawab  seorang ibu dan seorang karyawati di perusahaan swasta. Rutinitas sehari-hari dengan setumpuk masalah di rumah dan di lingkungan kerja terkadang membuat saya simpati dengannya.

Setiap hari dia mengantar jemput putrinya sekolah dan mengaji, namun tidak pernah lalai juga tanggung jawab dengan pekerjaannya. Belum lagi kalau putrinya sakit, otomatis harus memperhatikan putrinya dengan ekstra juga, mulai mengantar ke klinik memberi obat dll.

Aktifitas nge-blognya yang begitu padat dan aktif diberbagai acara bikin saya geleng-geleng kepala. Naik turun kopaja dan angkutan umum tak ada lelah yang dia rasakan. Alasannya demi menambah ilmu dan teman-teman karena hal ini lah yang membuat dia merasa tegar dan kuat karena begitu banyak teman-teman blogger yang menyayanginya. Karena menurut Kartini Masa Kini ini “Ilmu tak hanya didapat dari bangku sekolah”, namun ilmu bisa didapat dimana saja dan kapanpun.

Begitulah sekelumit kisah Kartini Masa Kini yaitu kakak ku Ani Berta, seorang perempuan yang tegas dan bersikap professional kepada siapapun.

Artikel ini diikut sertakan pada lomba #Blogger Kartinian di blog Julie.blogdetik.com

Komentar

  1. Hiksss...aku sangat terharu bacanya dan aku merasa hal itu tak ada apa2nya kalo mau disetarakan dengan kartini modern, masih banyak kartini2 modern diluar sana yg lebih baik dan keren :D

    Btw makasih banyak supportnya ya adikku, tanpa motivasi darimu aku mungkin tak akan setegar ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar