Allianz Ecopark Mengajak Masyarakat Bergaya Hidup Sehat



Zaman now ini banyak hal bisa jadi kekinian, padahal sih dari dulu juga memang udah ada dan exist pada zamannya malah cuma gak terekspos seperti sekarang aja jadi gak banyak yang tahu. Seperti misalnya nih yang lagi kekinian salah satunya adalah olahraga, di media sosial pasti banyak dong nemu postingan yang lagi olahraga? Yakin banyak ya entah Poto orangnya yang sedang melakukan olahraga, tenpatnya atau bahkan alat olah raganya dan bahkan sepatunya doang.

Seneng sih lihatnya berarti mereka sadar tentang kesehatan ya, betapa sehat itu amat sangat penting diatas segalanya. Kegiatan setiap hari Minggu kalau gak ada halangan biasanya saya sekeluarga olahraga ringan jalan santai sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan hijau dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya agar tidak bosan sekalian ngajak sikecil bermain.



Ngomong-ngomong bermain, jadi ingin ngajak sikecil ke Ancol deh, karena setiap dua Minggu sekali ada Allianz Sweat Challenge, acaranya gratis tidak dipungut biaya terus olahraganya pun tinggal milih apa yang kita mau sesuai yang tertera di jadwal, ada zumba, yoga, dance, senam cardio dan masih banyak lagi kegiatan seru lainnya.

Kebayang kan seru nya? Ini mah olahraga sambil piknik bisa refresh otak dengan menghirup udara segar. Allianz ecopark sebagai tujuan bagi setiap orang yang ingin memulai gaya hidup sehat dan juga ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga melalui kegiatan reguler (Minggu kedua & keempat setiap bulan dan program tematik (setiap 2 bulan) yang berhubungan dengan olahraga, kesehatan, budaya, konser dan pertunjukan.

Beuh ini mah harus ikutan, karena sehat itu bukan dari luar saja tetapi dari dalam juga butuh penyegaran. Ini program kece banget dan saya mendukung penuh kegiatan ini karena bisa memfasilitasi masyarakat umum supaya lebih semangat berolahraga.

Udah pernah pada ke Ancol kan? Pasti tahu kan kalo disitu ada ocean Ecopark yang pertengahan tahun 2017 berubah menjadi Allianz Ecopark, tempat ini memang asik banget dijadikan untuk tempat sarana olahraga dan bersenang-senang, gak salah deh Allianz bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol sebagai kontribusi untuk mewujudkan sarana untuk bergaya hidup sehat.


Tuh kan wajib dikunjungi nih, bertambah lagi deh list tempat jogging yang pastinya mengasyikan. Ikutan yuk kita lihat jadwalnya dan segera registrasi di
https://www.allianz.co.id/program-allianz/allianz-sweat-challenge

Salam sehat.***

Komentar

  1. Beuh ... yang penting sehat atuh, Teh.
    Gimana kabar si kecil. Sehat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah bang sehat itu penting, Alhamdulillah sikecil sehat 😊

      Hapus
  2. kalo ke ancol janjian aja mba Reni. aku juga pengen ajak anka anak kesini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru pastinya ya, sehat iya senang juga iya 😄

      Hapus
  3. Progam Allianz boleh juga nih bikin keluarga sehat dan bisa liburan fun

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar