Mobil123 Menjadi Portal Otomotif Terdepan di Indonesia

Kebutuhan akan kendaraan saat ini memang cukup tinggi, gimana tidak ya sekarang mobil itu sangat dibutuhkan keberadaannya untuk menunjang aktivitas kita. Untuk itu tidak heran ya kalau sekarang banyak jasa otomotif online yang menawarkan berbagai jenis kendaraan.

Salah satunya adalah mobil123.com yaitu portal otomotif no 1 di Indonesia yang cukup signifikan dari hasil penjualannya, laju pertumbuhan pendapatan 87% year on year (YoY), 2017 EBITDA loss flat YoY namun 21% membaik diparuh kedua tahun 2017, pengunjung website meningkat signifikan pada paruh kedua tahun 2017 dan 38% YoY di bulan Desember 2017, Leads bertumbuh sebesar 16% YoY di bulan Desember 2017, Listing bertumbuh 12% YoY-4,3 kali lebih banyak dari pesaing vertikal terdekat dan 1,1 kali lebih banyak dari pesaing horizontal terdekat.l, 19% Produsen mobil dan 14% dealer mobil baru sekarang sudah berbayar untuk beriklan di jaringan iCar Asia di Indonesia.


Pernyataan yang dikeluarkan oleh Regia Glamouria, Country manager iCar Asia di Indonesia mengatakan " Hasil yang dicapai merupakan indikasi yang jelas bahwa pembeli mobil memilih website mobil123.com untuk mencari, membeli atau menjual mobil mereka l. Pengunjung website dan jumlah leads menguat sepanjang tahun dan masing-masing mencapai 38% dan 16% YoY pada bulan Desember 2017.

Regia menambahkan bahwa ini juga membabtu memberikan pertumbuhan pada jumlah dealer berbayar setiap bulannya untuk mempromosikan ikkan mereka yang melonjak sebesar 77% di bulan Desember 2017 dibandingkan tahun sebelumnya.


Outlook 2018 Momentum Hebat dan jalur pertumbuhan yang jelas

Hamish Stone, CEO iCar Asia Limited menambahkan, "Dengan hasil akhir yang baik di 2017, di tahun 2018 Perusahaan ini tekah siap memperoleh keuntungan dari kondisi ekonomi yang positif di kawasan ASEAN dan pemulihan industri otomotif di semua pasar dimana iCar Asia beroperasi.

Mr. Stone mengatakan bahwa, secara Group iCar Asia Limited (Perusahaan) juga memiliki hasil YoY  yang membanggakan. Hasil keuangan dicapai bersamaan dengan membeeikan pertumbuhan baik di semua metrik operasional utama perusahaan di semua negara.

Highlight diseluruh Grup iCar Asia Limited untuk bulan Desember meliputi:

  • 48% pertumbuhan YoY jumlah pengunjung website menjadi 11,2 juta pengunjung unik
  • 42% pertumbuhan YoY leads dengan menghasilkan lebih dari 1 juta totsl leads
  • 23% pertumbuhan YoY  total akun berbayar yaitu lebih dari 5,900 akun berbayar
  • 52% pertumbuhan YoY peningkatan jumlah sundul iklan di seluruh perusahaan (*sundul adalah produk berbayar yang memoromosikan iklan ke hasil pencarian yang relevan teratas) menjadi 247.000 sundul
  • Total jumlah aktif bertumbuh YoY 12% menjadi 479.000 iklan aktif.
iCar Asia akan terus mengembangkan core bussines, yaitu sebagai marketplace mobil bekas dan media beriklan  digital , serta memanfaatkan posisi sebagai market leader untuk berkembang lebih jauh memberikan pelayanan untuk industri mobil baru , events dan hal hal lain yang berhubungan layanan jual beli kendaraan.

Wah keren ya mobil123.com, selamat ya atas pencapaian yang di raih sebagai portal otomotif terdepan di Indonesia.

Komentar

  1. Salut ini sama iCar Asia Limited dengan portal otomotif online-nya Mobil123.com Otospirit.com bisa menempati posisi pertama penjualan yang meningkat.Kerja keras semua timnya memang ok banget. Nyobain ah tar beli mobil di sini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel

Khasiat Buah Delima untuk Kaum Wanita

Sosialisasi Ke Tetangga Bersama Wipol Aksi Anti Kuman