Prudential Luncurkan PRUprime healthcare Syariah

Mengatur keuangan sudah menjadi bagian dalam kehidupan, tujuannya biar terarah dan agar kita mempunyai investasi buat jangka panjang. Sedia payung sebelum hujan untuk berjaga-jaga bila dibutuhkan nanti.

Ada berbagai jenis investasi yang bisa kita ikuti, salah satunya adalah asuransi. Di Negara lain, asuransi sudah menjadi hal yang wajib bagi setiap keluarga, dari mulai asuransi jiwa sampai harta pun mereka asuransi kan.

Apalagi asuransi kesehatan saya rasa ini juga penting, berbicara asuransi kesehatan dan dalam rangka memperingati ke sepuluhnya di industri syariah, Prudential meluncurkan PRUprime healthcare syariah, merupakan produk Asuransi jiwa rawat inap berbasis syariah yang kompherensif dengan manfaat yang berkembang dan jangkauan global.

PRUprime healtcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan.

Sebagai pemimpin pasar asuransi syariah, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami para nasabah dengan meluncurkan produk dan layanan inovatif sesuai kebutuhan.

Sejak masuk di segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007,  Prudential Indonesia bisa menempati posisi pemimpin pasar dengan kontribusi bruto dana terbaru per akhir tahun 2016 sebesar 2,2 triliun.

Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif serta aset sebesar 3,4 triliun.

Salah satu keunggulan dari PRUprime healtcare syariah adalah fitur dimana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihan.

Selain itu, PRUprime healthcare syariah juga menawarkan terus berkembang, dimana Prudential Indonesia memberikan persembahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klain yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. Penambahan diberikan hingga maksimal 50% dari batas manfaat sehingga perlindungan dapat terus terjaga ditengah biaya penhobatan pertama di industri asuransi jiwa syariah.

Keunggulan unik lainnya yang ditawarkan oleh PRUprime healthcare syariah adalah PRUprime limit booster yaitu sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Apabila digabungkan sldengan batas manfaat tahunan maka fitur ini dapat  memberikan dana tambhan hingga 35 milliar, yang merupakan perlindungan rawat inap tertinggi di Indonesia.

PRUprime healthcare syariah juga menawarkan perlindungan global, termasuk nasabah bisa melakukan perawatan inap dalam kondisi darurat di Amerika Serikat. Produk ini pun memberikan fasilitas perawatan secara cashless dijaringan rumah sakit yang luas di Indonesia, Singapura dan Malaysia, dimana nasabah cukup menunjukkan kartu PRUprime healthcare syariah tanpa harus mengeluarkan uang sendiri.

Terdapat juga santunan dana marhamah, atau santunan kasih sayang yang diberikan jika peserta yang diasuransikan meninggal.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, prudential melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi pertumbuhan yang tinggi dan berkomitmen untuk mendukung pengemnangan perekonomian syariah yang merupakan bagian dari rencana pemerintah.

PRUprime healthcare syariah tersedia sebagai manfaat tambahan (rider) untuk produk PRUlink syariah assurance account dan disediakan oleh jaringan luas lebih dari 98.000 tenaga pemasar berlisensi syariah Prudential Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Gimana penjelasan diatas? Sudah jelaskan? Semoga bagi anda yang sedang merencanakan untuk menjadi peserta asuransi, tulisan diatas bisa menjadi sumber referensi. Banyak benefit juga terlebih bagi anda yang sering bepergian ke luar negeri, dengan mempunyai kartu PRUprime healthcare syariah, bisa dijadikan perlindungan untuk jaga-jaga.***




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.