Gallery Pencahayaan bersama Philips Store Kenari

Kebutuhan pencahayaan baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan dalam setiap rumah sangat dibutuhkan, Kemajuan akan teknologi pencahayaan ikut berkembang salah satunya menggunakan lampu LED yang sudah teruji menghasilkan energy yang hemat , ramah lingkungan, Tahan lama (awet) dsb. Sebuah terbosan baru dari Philips agar dekat dengan pelanggan, Philips menjadi penyedia solusi pencahayaan rumah yang menyeluruh untuk pelanggan yang setia.

Philips Store Plaza Kenari

Philips sebagai pemimpin Industri pencahayaan di Indonesia mewujudkan Philips Store dengan konsep “Home Lighting Experience”. Philips store saat ini memiliki 4 lokasi Warung Buncit, BSD ,Surabaya dan yang baru diresmikan oleh Robert  Fletcher selaku President Direktur PT Philips Indonesia pada tanggal 03 Mei 2012 di kenari berlokasi di Plaza Kenari Mas, F1 Floor Blok E032-G Jl. Kramat Raya No. 101 Paseban, Jakarta Pusat. Philips Store tidak hanya sekedar  toko lampu biasa pada umumnya, melainkan sebuah boutique lighting gallery.  


Gallery Panel Lampu

Gallery ini seperti rumah tinggal masa depan yang dilengkapi dengan berbagai panel dengan desain tema yang berbeda dan memberikan perhatian khusus untuk setiap detailnya agar memudahkan pelanggan mendapatkan inspirasi, dengan adanya Philips Store ini, para pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang nyaman, dan menyenangkan. Selamat mencoba.***

Sumber photo : Pribadi (Marthauli)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar