Koki Koki Cilik2 Film Keluarga Yang Mendidik

Foto: MNC Pictures

Masak merupakan hal yang asyik bagi sebagian orang, tidak terkecuali anak-anak. Mungkin dari kita ada yang pernah ngalamin main masak-masakan waktu kecil, terus ada aktivitas penjual dan pembeli, bermain seperti ini sangat menyenangkan lho. Bermain sambil mengedukasi berinteraksi dalam suasana perniagaan (aish berat banget bahasanya haha).

Ya iyalah dari bermain Kita sambil belajar mengasah kreativitas dan bagaimana cara berinteraksi antara penjual dan pembeli. Ceritanya kemarin dalam rangka liburan, kami bertiga mengagendakan liburan dengan nonton film koki koki cilik2.

Dapet juga nih tiket nonton koki koki cilik2, cekrek.

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, si kecil yang dari kemarin pengin naik MRT (padahal udah sering naik dan tidak ada bosannya) akhirnya kami memutuskan nonton koki koki cilik2 di BLOK M Square dan hemmm karena memang suasana liburan jadi ruang teaternya full dan kami kebagian duduk di kursi urutan ke dua dari depan, hiks kebayangkan pusingnya nonton sambil menganga ke arah layar besar haha.

Tapi semua itu tidak mengurangi rasa kekhusuan kami menonton, terlebih film nya dikemas dengan suasana fun, ceria dan sedikit melow dibeberapa segmen.

Koki koki cilik2 yang mengisahkan para koki koki cilik yang sedang reuinian di cooking camp. Film garapan sutradara Viva Westi produksi MNC Pictures menurut saya bukan hanya sekedar film atau hiburan semata namun banyak pesan moral dalam ceritanya.

Mengisahkan tentang perjuangan, pertemanan dan kepedulian terhadap sesama semua dituangkan dalam cerita yang mudah dipahami oleh anak-anak. Kepedulian koki koki cilik terhadap pengajarnya yaitu Grant yang sedang terpuruk karena lahan cooking camp nya ditutup, Alifa dan koki koki cilik lainnya berusaha dengan sekuat tenaga agar Grant bisa bangkit kembali.

Tentu semua itu butuh kesabaran dan perjuangan kendala demi kendala pasti ada, salah satunya adalah alumni cooking camp Ringgo Agus Rahman sebagai Grants dan Christian Sugiono sebagai Evan, mereka mempunyai masa lalu yang tidak baik. Grants yang suka membully Evan dengan mengolok-olok tidak bisa masak. Akibat dari bully itu menjadi dampak yang sangat berpengaruh bagi karir Evan sebagai Chef.

Apakah Evan sukses menjadi chef ternama dan apakah pertemanan Grants dan Evan baik-baik saja setelah puluhan tahun lamanya mereka dipertemukan kembali di kompetisi persahabatan? Biar tidak penasaran nonton aja deh ke bioskop dijamin bagus ini buat anak-anak.

Aktor dan aktris yang bergabung diantaranya ada Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Ryder, Farras Fatik, Alifa Lubis, M. Ardhiyat, Marcelo, Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon dan Claeuca Curie. Yuk isi liburan dengan menonton Koki Koki Cilik2 yang menghibur dan penuh edukasi. Selamat menonton.***



Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel