Reza Rahardian Buka Toko Barang Mantan


"Toko Barang Mantan"

Pertama kali saya baca kok merasa gimana gitu ya, ada yang sampai kepikiran punya ide buat buka toko jual beli barang mantan dan menurut saya ide ini boleh juga lho daripada dibuang kan mending dijadikan uang dan barang tersebut bisa bermanfaat buat orang.

Ada yang punya pengalaman seputar mantan? Atau yang belum.bisa move on dari mantan? Atau bahkan ada yang masih nyimpen barang dari mantan? Ecieeee cerita mantan memang selalu mengisahkan ya, entah itu haru, konyol atau sedih bahkan absurd sekalipun dan biarlah kenangan itu menjadi memori dalam perjalanan hidup setiap orang *ups dalem banget ya haha.


Gimana gak dalem ya secara barang pemberian mantan itu sudah pasti punya history yang pasti membekas dalam ingatan dan warning nih buat yang susah move on dari mantan mending enyahkan lah barang dari mantan dan mungkin itu cukup membantu.

Ngomongin barang pemberian mantan, nih saya kasih bocoran ya, di bulan Februari ini bakal tayang nih Toko Barang Mantan, film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy ini sudah pasti bakalan seru karena keduanya pertama kali di pertemukan dalam film Toko Barang Mantan dan ini akan memberi sentuhan yang berbeda.


Iyalah kedua pemeran film ini sudah tidak diragukan lagi akting nya dalam dunia perfilman di Indonesia. Reza Rahardian berperan sebagai Tristan mempunyai ide sekaligus pemilik dari toko barang mantan, dia rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan Toko Barang Mantan bersama sahabatnya Amel dan Rio.


Penasaran ya dengan kisah film toko barang mantan ini karena pasti ada beragam cerita dan history dari yang ingin move on dari mantan termasuk Tristan yang susah move on dari Laras, duh jadi pengin tahu deh kisah mereka.

Film komedi bergenre romantis yang ditulis oleh Titien Wattimena yang telah meraih dua piala citra yang turut menuangkan kisah pengalaman teman-teman disekitarnya tentang mantan kekasih *ups so sweet ya.

Film garapan MNC Pictures yang akan tayang tanggal 20 Februari 2020 di Bioskop, jangan lupa ya catat tanggalnya dan berani kah nonton film Toko Barang Mantan bersama mantan? Haha tantangan banget ya.***

Sebelum tayang di bioskop simak trailer :





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Sisi Lain Dari BJ Habibie

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel