Nestle NESTUM Menu Pilihan Sarapan Bergizi


Nestle NESTUM 

"Sarapan dulu biar kuat menghadapi kenyataan"

Pernah di isengin begitu tidak? Kalau saya sih sering berhubung menjadi mamak yang super dengan segala kesibukan aktivitas rumah tangga terkadang sering menyepelekan pentingnya sarapan, bangun tidur langsung mengerjakan pekerjaan rumah tangga hingga ngajak si kecil main bersama tetangga di sekitar rumah.

Niatnya pengin ngajak main si kecil bermain namun terkadang suka dibikin kesal oleh kelakuan sendiri dengan tidak fokus bermain atau mengawasi si kecil bermain hingga tidak fokus kalau para ibu-ibu sedang ngobrol, malu juga sih kalau diajak ngobrol tidak nyambung tapi ya itu lah kalau perut kita kosong dampaknya akan sangat nyata, ya kan haha.

Ternyata sarapan itu penting bukan hanya untuk yang beraktivitas di luar saja ya tetapi yang di rumah juga tidak kalah penting ya, jangan mentang-mentang ah biarin tidak kemana-mana ini nanti saja deh sarapannya, nyata nya itu salah ya karena yang di rumah pun banyak aktivitasnya.

Terlebih mengurus si kecil yang menuntut badan kita untuk selalu fit, bayangkan saja jika aktivitas kita sudah cape dan tidak sarapan duuhh berbagai virus akan mudah masuk karena kekebalan tubuh melemah akibat kekurangan gizi. Nah kalau sudah gini siapa yang repot? Diri sendiri juga tentunya, terlebih saya seorang ibu yang punya balita, tahu kan kalau ibu itu jantungnya dalam rumah tangga, kalau ibu sakit semua akan merasa sakit, sedih kan?

Gathering Blogger bersama Nestle NESTUM


SARAPAN ITU DIMAKAN BUKAN DIMINUM!

Setelah saya menghadiri acara gathering blogger bersama Nestle NESTUM, saya jadi tahu banyak pentingnya sarapan termasuk sumber zat gizi yang dibutuhkan dalam santapan sarapan kita. Seperti apa yang dikatakan oleh Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes yang mengatakan " Dengan mengkonsumsi makanan saat sarapan, kita bisa merasakan manfaat yang lebih dari sisi fisiologis maupun psikologis, dibandingkan jika hanya mengkonsumsi minuman saja. Proses pengolahan makanan berkaitan dengan kemampuan koordinasi pergerakan motorik kasar dan di sekitar mulut yang tidak hanya menstimulasi organ pencernaan tetapi juga organ lain termasuk jantung yang bertugas memompa darah.

Meningkatnya peredaran darah akan membuat distribusi oksigen dan zat-zat gizi menjadi lebih baik. Dengan demikian kerja otak dan otot-otot akan lebih baik. Karenanya dengan mengkonsumsi makanan, kita tidak hanya bisa mengurangi rasa lapar, juga meningkatkan kemampuan kognitif seperti daya ingat dan fokus."

Hem, benar adanya penyataan diatas, efeknya terasa banget, kadang merasa bersalah juga kalau kita belum sarapan efeknya emosi pada orang sekitar termasuk sama si kecil, mengerikan bukan. Semenjak saya menyadari akan hal itu, tidak ada alasan ya buat tidak sarapan, kalau waktu misal tidak memungkinkan karena terburu-buru, Nestle NESTUM menjadi pilihan sarapan saya untuk mengawali hari.

Sereal Sarapan Nestum 


Alasan saya pilih Nestle NESTUM?

Karena bubur sereal sarapan NESTUM dengan GAINSMARTA yaitu kombinasi unik multigrain yang terdiri dari gandum utuh, beras, jagung, serat pangan, multivitamin dan mineral.

Satu mangkuk Nestum mengandung nutrisi Protein setara dengan 1 gelas yogurth, Kalsium setara dengan 1 gelas susu, dan Serat pangan setara dengan 1 lembar roti gandum.

Itu sebab nya kita harus bijak memilih menu sarapan seperti yang mengandung multigrain, serat pangan, vitamin dan mineral. Dengan begitu, apabila kita mengkonsumsi sarapan seperti diatas maka akan mendapatkan rasa kenyang yang lebih lama. Tuuuh kaaan...ini cocok juga buat yang lagi diet, mau saya rekomendasikan ah ke teman-teman, hehe.

Chef Steby 


Umumnya bubur sereal rasa manis tetapi NESTUM menghadirkan varian rasa original agar bisa dikombinasi dengan kuah kaldu dengan toping bubur ayam seperti yang Chef Steby buat di acara gathering NESTUM kemarin dengan menghidangkan Nestle NESTUM Bubur Ayam Kari, Nestle NESTUM Uduk, Nestle NESTUM Ayam Jamur, Nestle NESTUM Lapis (Parfaits) dan Netle NESTUM Panekuk. Wouw asyik banget ya banyak banget untuk kita kreasikan sebagai hidangan sarapan yang sehat dan lezat.

Sarapan Sereal Nestle NESTUM dengan toping pisang semakin nikmat 


Hemmm...dan sekarang saya tidak ingin melewatkan sarapan pagi untuk mengawali hari yang baik, dalam kondisi sesibuk apa pun kini Nestle NESTUM sudah menjadi daftar kebutuhan makanan buat kami. Saat dihadapkan dengan cucian yang segunung dan kerjaan rumah tangga lainnya, bangun tidur minum terus nyeduh bubur sereal Nestle NESTUM rasa pisang dan susu jadi perut aman deh hehe. Selesai mengerjakan pekerjaan rumah baru deh ngajak main si kecil keluar mengawasi dan menemani dengan rasa nyaman karena sudah sarapan.

Nah, jangan pernah menyepelekan yang namanya sarapan ya, karena sarapan sangat baik untuk mengawali hari yang indah dan bijaklah memilih menu sarapan.***


Foto dok pribadi

Komentar

  1. Betul, sarapan ibaratnya tiang yang menopang kelancaran aktivitas harian kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanpa sarapan apalah arti hidup ini 😁

      Hapus
  2. Nestum kalau dikasih toping buah kesukaan anak makin lahap aja deh makannya. Sarapan memang tidak boleh dilewatkan ya. Penting untuk kekuatan kita selama menjalani hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, biar kuat menjalani hidup 😁

      Hapus
  3. Wahhhh sarapan sehat ini... bukan cuman bikin perut kenyang tapi juga sarat gizi ... daripada sarapan gorengan yekan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mba, pilihlah menu sarapan bergizi seperti Nestle NESTUM.

      Hapus
  4. Kalau sudah ada sarapan bergizi apalagi nestum, sebenarnya bukan alasan lagi nggak sarapan kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, ada Nestle Nestum yg praktis lezat dan bergizi.

      Hapus
  5. Wooowww... Sekarang ada lagi nih pilihan untuk sarapan, apalagi gampang banget untuk eksekusinya. Sesuai dengan iklannya ya "sarapan tuh dimakan bukan diminum"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, sarapan itu harus ada aktivitas mengunyah selain untuk mengenyangkan juga untuk koordinasi pergerakan motorik kasar dan menstimulasi organ lain seperti pencernaan.

      Hapus
  6. Nah benar tuh mba sarapan itu penting bukan hanya mengatasi lapar tapi juga bisa lebih mengendalikan emosi dan berkonsentrasi dlm melakukan aktifitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada lagi alasan tak sempat sarapan ya, kan ada Nestle NESTUM sarapan praktis lezat dan sehat.

      Hapus
  7. Praktis, sehat dan lezat yaa sarapan dengan nestum ini. Apalagi bisa dikreasikan menjadi aneka menu sarapan lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, dengan Nestle NESTUM sarapan kita jadi lebih bervariasi.

      Hapus
  8. buat pergi-pergi yang butuh serba praktis kayaknya cocok ya bawa nestum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Nestle NESTUM sereal sarapan praktis lezat dan bergizi.

      Hapus
  9. Anakku suka banget kalau Nestum dikasih topping buah Mbak..Praktis memang Nestum ya. Persiapan sarapan jadi lebih singkat, kandungan gizinya bermanfaat pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku pun gitu lebih suka dikasih toping buah 😊

      Hapus
  10. Ini bisa dibeli dimana ya? Kayaknya belum liat produknya di indo atau Alfamart atau aku gak ngeh yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada mba di Indo**r*t a*f* juga supe*in**.

      Hapus
  11. Aku lebih suka kalau dicampur aneka potongan buah dingin terasa lebih maknyuzz teh.. sehat dan bergizi pulak makan nestum

    BalasHapus
  12. KAyama suka banget sama nestum haha habis sama dia loh ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak pintar, tahu makanan yang bergizi πŸ˜„

      Hapus
  13. Wah alhamdulillah nambah rekomendasi sarapan sehat ya mom

    BalasHapus
  14. sarapan praktis dan sehat ya :D

    BalasHapus
  15. sarapan memang penting, nah aku belum coba nestum nih kayaknya sarapan nestum ini bisa memberi energy positif biar kerja juga jadi konsentrasi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar

Kemudahan Transaksi Dalam Satu Ponsel