Solusi Membeli Mobil Bekas Yang Aman

Foto bersama Para Pembicara didampingi petinggi iCar Asia & mobil123

Sekarang ini kebutuhan akan kendaraan sangat menunjang aktivitas, kendaraan sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak bisa terlepaskan dari kehidupan manusia, dimana kendaraan sangat membantu dan mendukung serta mempermudah urusan kita.

Coba bayangkan jika didunia ini tidak ada kendaraan, mungkin aktivitas akan menemui kendala, duuh pokoknya gak terbayangkan deh. Sebagai Portal Otomotif No.1 di Indonesia Mobil23.com mengadakan talkshow yang kali ini mengangkat tema "Mobil Bekas, Solusi Kebutuhan Anda" Nah, saya sependapatkan dengan apa yang dikatakan oleh Pak Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com yang menyatakan kebutuhan mobil saat ini meningkat tajam, dan harga kendaraan sekarang relatif terjangkau apalagi sekarang kendaraan bekas masih banyak jadi incaran.

Talkshow Mobil123 di The Hook Resto & Bar

Di acara talkshow Mobil123.com banyak bahasan menarik seputar mobil bekas, menurut Bapak Halomoan Fischer Lumbantoruan, Chief Operational Officer dari Mobil88, banyak keuntungan dengan membeli mobil bekas, diantaranya harga lebih murah, kendaraan langsung pakai dan tingkat depresiasi lebih rendah, nah ini cocok bagi anda yang mempunyai sifat tidak sabaran, hehe.

Lalu menurut Bapak Hendrik Wiradjaja " segmen pembeli mobil bekas unik, berbeda dengan mobil baru dan akan terus berkembang seiring bertambahnya tahun.
Ada beberapa tips nih bagi anda yang berencana membeli mobil bekas, diantaranya:

  • Pilih mobil bekas, dengan memperhatikan interior dalamnya rapi atau tidak, kalau rapi kita bisa menyimpulkan bahwa mobilnya terawat
  • Jangan pusing untuk cari informasi seputar mobil bekas, kita bisa cari di  tempat yang terpercaya seperti di portal mobil.123.com & Mobil88
  • Jangan terlewatkan hal yang terpenting yaitu cek kelengkapan surat-surat lalu lihat mobilnya sendiri kondisinya bagus apa tidak
  • Beli mobil bekas harus pintar cari benefid tanpa menanggung risiko besar.
Jadi, intinya kita harus selektif jika membeli mobil bekas agar sesuai dengan keinginan kita, dan yang perlu diingat juga semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, so pikirkan dengan matang dulu sebelum memutuskan sesuatu hal.

Sisi Foto Bersama Talkshow Mobil123 com

Pilih mobil baru atau bekas? Kalau saya sih selama mobil bekas masih banyak diminati dan fungsi masih OK, why not? Secara hari gini kebutuhan lain serba meningkat sedangkan pendapatan tidak naik, jadi buat yang keuangannya mentok sana sini atau ingin buru-buru punya mobil tapi budget terbatas atau ingin uangnya yang separuh lagi ditabung/beli kebutuhan lain, mobil bekas solusinya.***

Sumber foto dok pribadi






Komentar

  1. Beli mobil bekas kita harus benar-benar teliti ya Teh supaya tidak salah pilih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya, semoga berkesan dan bermanfaat dan jangan lupa boleh tinggalkan jejak dengan memberi komentar, Bye..

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Bukan Alasan Lagi Untuk Tidak Beraktivitas

Sekarang Praktis Pesan Tiket Bus Budiman Bisa via Online

Store Tour Harga Teman Giant Bareng Meisya Siregar